Home / Berita / ​Cilapar Louncing Gapura Berwibawa

​Cilapar Louncing Gapura Berwibawa

Pemerintah Desa Cilapar Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga, pagi tadi Senin 16 Oktober melouncing gapura kantor desa yang bertuliskan slogan “Cilapar Berwibawa”
cilapar berwibawa

Louncing Gapura Berwibawa ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Bupati Purbalingga, H.Tasdi,SH,MM.

cilapar peresmian gapura berwibawa
Dijelaskan oleh Kepala Urusan Keuangan Desa Cilapar, Hendrianto “proses pembangunan gapura dan pagar keliling kantor Desa Cilapar dimulai sejak tanggal 26 Nopember tahun 2016 menggunakan anggaran yang bersumber dari Pendapatan Asli Desa sebesar 130juta”
Sedangkan pemberian slogan “Cilapar Berwibawa” diputuskan melalui proses musyawarah Desa dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat, terang Hendri.
Lebih lanjut Hendri menuturkan “kata Berwibawa selain merupakan kata sifat yang bermakna sikap dan tingkahlaku yang mengandung kepemimpinan, penuh daya tarik sehingga disegani oleh orang lain juga merupakan akronim dari Bekerja. bErsih,  jujuR, WIbawa, Amanah dan  taqWA.”
Dengan slogan “Cilapar Berwibawa”   diharapkan kepala Desa beserta seluruh perangkat desa mampu bekerja dengam bersih, jujur, amanah  dengan  dilandasi ketaqwaan terhadap Tuhan YME sehingga pemerintahan Desa Cilapar disegani oleh warga Desa dan mampu menggali potensi yang ada untuk dijadikan daya tarik Desa Cilapar bagi masyarakat dalam skala yang lebih luas.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Perencanaan Desa Partisipatif: wujud Kedaulatan rakyat

SLINGA- suatu kebahagiaan tersendiri ketika bisa ikut hadir bersama warga desa yg terdiri dari berbagai …

2 comments

  1. Semoga makin menginspirasi kerja-kerja pelayanan masyarakat yang baik, mantap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *