Home / Kaligondang / 9 Perangkat Desa Penolih Dikukuhkan

9 Perangkat Desa Penolih Dikukuhkan

Penolih-Kaligondang.  Sebanyak sembilan orang perangkat Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, dikukuhkan kembali.

Upacara Pengambilan Sumpah dan pelantikan / pengukuhan kembali perangkat Desa Penolih dilaksanakan di Pendopo Desa Penolih, Selasa 26 Juli 2017.

pelantikan perangkat desa penolih

Pengambilan Sumpah dilaksanakan oleh Kepala Desa Penolih, Sosro Purnomo dengan disaksikan oleh Camat Kaligondang, Danramil 02 Kaligondang, Kapolsek Kaligondang, Badan Permusyawaratan Desa Penolih dan Unsur kelembagaan desa lainnya.

Sembilan perangkat desa Terlantik terdiri dari tiga orang Kepala Seksi, dua orang Kepala Urusan dan empat orang Kepala Dusun.

Dengan demikian, mengacu ketentuan Peraturan Desa Penolih Nomor 02 Tahun 2017 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pemerintahan Desa, masih terdapat tiga kekosongan perangkat Desa masing-masing Sekretaris Desa,  Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Dusun II.  (*Ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Meriahkan HUT RI ke 73 Pemdes Penolih Ikuti Karnaval Tingkat Kabupaten

Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73, Pemerintah Desa Penolih Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *