Home / Pemerintahan Desa / Akhiri Masa Jabatan, Kades Brecek Terima Sepeda Dari Perangkat Desa. 

Akhiri Masa Jabatan, Kades Brecek Terima Sepeda Dari Perangkat Desa. 

Brecek – Kaligondang : Mengakhiri masa Jabatan sebagai Kepala Desa Brecek Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, Siti Rochmaningsih menerima kenang-kenangan berupa satu buah sepeda.

Dituturkan oleh Kepala Seksi Pemerintah Desa Brecek, Subiyakto sesaat setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kepada Penjabat Kepala Desa Brecek pagi tadi,  Senin (15/1) “Kami,  perangkat Desa Brecek sudah sangat dekat dengan Beliau ibu Mening (panggilan akrab Ibu Siti Rochmaningsih -red) untuk itu,  untuk tetap menjalin silaturrahmi dan keakraban dengan Beliau,  kami memiliki rencana untuk berolahraga dengan bersepeda setiap hari Minggu pagi.  Untuk itu teman-teman Perangkat Desa berinisiatif dan bersepakat memberikan kenang-kenangan berupa sebuah sepeda”,  ungkap Subiyakto.

Senada dengan yang disampaikan oleh Subiyakto, Siti Rochmaningsih yang sudah menjabat sebagai Kepala Desa Brecek selama dua periode ini menyampaikan “Saya memang sering bersepeda bersama perangkat Desa Brecek, terakhir kami bersepeda dari Brecek ke Jembatan Linggamas dan rencananya hari Minggu besok kami akan bersepeda dari Brecek ke Warung Ninine di Desa Karangcegak”.

Sedangkan sebagai Penjabat Kepala Desa Brecek Kecamatan Kaligondang  sesuai Surat Keputusan Bupati Purbalingga Nomor 141.1/354 Tahun 2017 yaitu Kamaludin, dalah satu ASN di Kecamatan Kaligondang. (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Dinkominfo Purbalingga Fasilitasi Bintek desa.id

Pemerintah Kabupaten Purbalingga melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purbalingga, Kamis (3/5/2018) memberikan fasilitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *