Home / Bencana / Akibat Hujan dan Angin Teras Rumah Hadiman Tertimpa Pohon Jengkol

Akibat Hujan dan Angin Teras Rumah Hadiman Tertimpa Pohon Jengkol

Sidareja-Kaligondang.  Hujan deras yang turun disertai angin kencang mengakibatkan satu buah pohon jengkol roboh menimpa teras rumah Bapak Hadiman, Desa Sidareja, Rt. 13, Rw. 05, Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah,

DSC05271

Kejadian ini berlangsung hari Kamis (9/11/2017) sekitar jam  dua siang, selang sehari setelah hari Rabu kemarin satu buah pohon durian roboh  menimpa salah satu warga Desa Sidareja.

DSC05273

Pemilik rumah bapak dan Ibu Hadiman merasa bersyukur karena tidak ada korban jiwa saat kejadian. Akibat kejadian ini sebagian rumah dibagian teras mengalami kerusakan.

DSC05276

Sesaat setelah kejadian warga langsung bergotong royong untuk membantu membereskan  pohon yang tumbang dengan ditopang kayu agar tidak mengenai kabel listrik yang berada diseputar lokasi kejadian, (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Tim Grow Up Juara 1 Web Development S-Tech

Tim Grow Up dari Polteknik Harapan Bersama Tegal meraih juara 1 pada ajang lomba Web …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *