Home / Berita / Akibat Konsleting Listrik Rumah Sumarjo Penolih Terbakar

Akibat Konsleting Listrik Rumah Sumarjo Penolih Terbakar

Penolih-Kaligondang.  Akibat konsleting listrik, rumah Bapak Sumarjo tahun yang beralamat di Dusun 5, Rt. 01, Rw. 10 Desa Penolih Kecamatan Kaligondang, Rabu 4 September dini hari terbakar habis.

kebakaran penolih 040917

Kejadian diketahui saat tetangga rumah, Bapak Yono sekitar pukul 4 pagi akan melaksanakan sholat shubuh melihat nyala api di rumah Bapak Sumarjo. Seketika Yono masuk kedalam rumah Sumarjo yang berusia 80 tahun dan  tinggal sendiri dirumahnya. Yono mendobrak pintu dan berusaha mencari Sumarjo dan membangunkan Sumarjo yang saat itu tengah tertidur dan membawanya keluar rumah.

kebakaran penolih 040917 1

Kemudian Yono berteriak minta tolong dan wargapun langsung berdatangan.  Namun api terlanjur membesar dan warga kesulitan memadamkan kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran dan Polsek.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 6 pagi,  setelah 3 unit mobil Pemadam kebakaran dikerahkan bersamaan dengan  warga yang turut memadamkan api.

Akibat kebakaran tersebut Sumarjo mengalami kerugian material sekitar 70juta rupiah. (*Sumber Polsek Kaligondang)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Antisipasi Dampak Negatif Perkembangan Teknologi Karangtaruna Adhigana Perwira Penolih Selenggarakan Bimbingan Mental Bagi Remaja

Penolih-kaligondang. Waspada terhadap kemungkinan munculnya dampak negatif yang ditimbulkan oleh semakin pesatnya perkembangan Teknologi Informasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *