Home / Kaligondang / Arenan Laksanakan Pelantikan, Kecamatan Kaligondang Selesai Penataan Perangkat

Arenan Laksanakan Pelantikan, Kecamatan Kaligondang Selesai Penataan Perangkat

Desa Arenan Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga, pagi tadi Rabu 13 September 2017 melaksanakan upacara pengambilan sumpah dan pelantikan / pengukuhan kembali dari dan dalam jabatan perangkat desa.

pelantikan arenan

Keterangan foto : Kepala Desa Arenan Kecamatan Kaligondang saat Mengambil Sumpah Perangkat Desa Arenan.

Dengan demikian seluruh desa di wilayah Kecamatan Kaligondang telah selesai melaksanakan penataan perangkat desa, yang sebelumnya diawali dengan penyusunan Peraturan Desa tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa.

grafik perangkat desa yang kosong di kecamatan kaligondang

Berikut ini ke 18 Desa di wilayah Kecamatan Kaligondang yang telah melaksanakan penataan perangkat desa disertai dengan data kekosongan perangkat untuk masing-masing Desa :

  1. Desa Kalikajar, Selasa 16 Mei 2017 melaksanakan pelantikan / pengukuhan kembali dan pengambilan sumpah perangkat terdapat kekosongan 2 perangkat desa yaitu sekretaris desa dan kepala urusan tata usaha.
  2. Desa Sempor Lor melaksanakan pelantikan perangkat Desa pada hari Sabtu 20 Mei 2017.  Perangkat Desa yang masih kosong yaitu sekdes.
  3. Desa Lamongan melaksanaan pengukuhan perangkat desa pada hari  Rabu 24 Mei 2017. Masih ada kekosongan dua perangkat Desa yaitu sekretaris Desa  dan kepala urusan perencanaan.
  4. Desa Selanegara melaksanakan pelantikan perangkat desa pada hari Rabu, 31 Mei 2017 bertepatan dengan hari ke-5 ibadah puasa.masih terdapat 3 kekosongan Perangkat Desa, yaitu Sekretaris Desa, Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan.
  5. Desa Sidareja, melaksanakan pelantikan pada hari Sabtu tanggal 3 Juni 2017.   3 perangkat desa yang masih kosong, yaitu Sekretaris Desa, Kepala urusan Perencanaan dan Kepala Dusun 2.
  6. Desa Kaligondang melaksanakan pelantikan perangkat desa pada tanggal 6 Juni 2017. 2 Perangkat Desa yang masih kosong yaitu Sekdes dan Kasi Pelayanan.
  7. Desa Cilapar melaksanakan pelanfikan, pada hari  Selasa 20 Juni 2017.  terdapat Kekosongan 2 perangkat desa yaitu Sekretaris Desa dan Kaur Perencanaan
  8. Desa Sidanegara, melaksanakan pelantikan pada hari Rabu 21 Juni 2017.  3 Perangkat Desa yang masih kosong yaitu Sekretaris Desa, Kasi Pelayanan dan Kaur Perencanaan
  9. Desa Pagerandong melaksanakan upacara pengambilan sumpah dan pelantikan / pengukuhan kembali perangkat Desa, pada hari Kamis 22 Juni 2017.  masih ada Kekosongan 3 perangkat desa yaitu Sekretaris Desa, Kaur tata Usaha dan Umum serta Kaur Perencanaan.
  10. Desa Slinga melaksanakan pelantikan perangkat Desa pada hari kamis tanggal 13 Juli 2017. 2 perangkat desa yang masih kosong, yaitu Sekretaris Desa dan Kadus 1.
  11. Desa Tejasari melaksanakan pelantikan pada hari  Sabtu 15 Juli 2017. kekosongan 2 perangkat desa, masing-masing Sekretaris Desa Tejasari dan Kepala Dusun I.
  12. Desa Penaruban  melaksanakan pelantikan pada hari sabtu 22 Juli 2017. Perangkat desa yang masih kosong yaitu Sekdes
  13. Desa Penolih melaksanakan pelantikan pada hari Selasa 25 Juli 2017.masih terdapat tiga kekosongan perangkat Desa masing-masing Sekretaris Desa,  Kepala Urusan Perencanaan dan Kepala Dusun II.
  14. Desa Brecek melaksanakan pengukuhan  pada hari rabu 26 Juli 2017. Perangkat desa yang masih kosong, yaitu sekdes
  15. Kembaran Wetan melaksanakan pengukuhan perangkat desa  pada hari Sabtu 29 Juli 2017. 2 Perangkat Desa yang masih kosong yaitu Sekdes danKasi pemerintahan,
  16. Desa Sinduraja melaksanakan upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa pada hari Sabtu 5 Agustus 2017. 3 perangkat desa yang masih kosong masing-masing yaitu Sekdes, Kaur perencanaan dan Kasi kesejahteraan.
  17. Desa Selakambang,melaksanakan pelantikan perangkat desa pada hari Kamis tanggal 7 September 2017. 2 Perangkat Desa yang masih kosong, yaitu Sekdes dan Kepala Dusun 1.
  18. Desa Arenan, hari Rabu tanggal 13 September 2017. 2 perangkat Desa yang masih kosong yaitu Sekdesdan Kaur Perencanaan.

Selanjutnya untuk pengisian perangkat desa yang masih kosong menunggu petunjuk teknis dari Pemerintah Kabupaten Purbalingga. (*Ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

perluasan cabe di desa lamongan

Perluasan Areal Tanam Cabe di Desa Lamongan Kecamatan Kaligondang

Lamongan-Kaligondang.  Dinas Pertanian Kabupaten Purbalingga melalui Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan   Kaligondang melakukan kegiatan …

2 comments

  1. Semoga secepatnya ada pengadaan perangkat, udh poyang payingan nih kerjaan menumpuk kurang personil

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *