Home / Pemerintahan / Berhalangan Hadir, 3 Anggota PPS Kaligondang Dilantik Sendiri

Berhalangan Hadir, 3 Anggota PPS Kaligondang Dilantik Sendiri

Berhalangan hadir saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum 2019 se Kecamatan Kaligondang yang berlangsung di Pendopo Aboebakar Kecamatan Kaligondang hari Sabtu (10/3) kemarin, 3 anggota PPS dilantik sendiri.

3 orang anggota PPS tersebut masing-masing Endang Srijiati anggota PPS Sinduraja, Muslianto anggota PPS Kembaran Wetan dan Nina Febri Handayani anggota PPS Arenan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kaligondang, Ismaerlin sore tadi, Senin (12/3) di Pendopo Aboebakar Kecamatan Kaligondang.

Bertindak sebagai rokhaniawan, Divisi Hukum PPK Kaligondang Arief Rahmat Hidayat dengan para saksi 2 orang ASN Kecamatan Kaligondang dan dihadiri anggota Pantia Pengawas Kecamatan, Suwanto.

Saat dikonfirmasi salah satu anggota PPS terlantik, Muslianto mengatakan dirinya berhalangan hadir saat pelantikan serentak karena ada anggota keluarga yang meninggal dunia di Sragen.

Sementara itu, Ketua PPK Kaligondang. Ismaerlin sesaat setelah pelaksanaan pelantikan berpesan kepada terlantik agar selalu solid di internal PPS dan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan PPK mengingat tugas selaku badan penyelenggara pemilu 2019 akan semakin berat karena pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dilakukan secara serentak. (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Menariknya Mutasi Sekdes di Purbalingga

Dibalik ramainya pemberitaan di media sosial, televisi dan pemberitaan online tentang OTT di Kabupaten Purbalingga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *