Home / Teknologi Informasi / Dapatkan Uang Dari Hobi Fotografi Kamu

Dapatkan Uang Dari Hobi Fotografi Kamu

Hobi fotografi atau sering mengabadikan tempat-tempat yang kamu kunjungi atau punya foto-foto unik, menarik, humanis ? jangan hanya disimpan di memori HP atau komputer kamu. Saatnya kamu mendapatkan uang dari koleksi foto dan hobi fotografi kamu. Caranya mudah kamu cukup mengunjungi beberapa situs dan upload foto kamu disana, nanti bila foto kamu ada yang berminat / mengunduh maka kamu akan mendapatkan bayaran.

Saat ini hampir semua orang memiliki kamera digital maupun android dengan kualitas kamera cukup bagus. Ribuan bahkan mungkin jutaan gambar / foto diambil dalam satu harinya.  Untuk itu, untuk bisa menjual foto tentunya diperlukan foto yang tidak biasa-biasa saja, bukan foto yang sering diabadikan secara umum.  Pastikan kamu mengambil gambar / foto dengan sudut pengambilan gambar yang menarik atau dengan nilai artistik yang tinggi atau memiliki nilai humanis agar bisa diterima / terjual.   Berikut ini beberapa situs yang bisa kamu kunjungi untuk menjual foto kamu :

Stockfresh didirikan oleh Peter Hamza dan Andras Pfaff pada tahun 2010, berkantor di Budapest Hongaria dan memiliki tim tersebar di seluruh dunia. Jika kamu tertarik untuk menjual karya fotografi maupun desain vektor kamu yang artistik, menarik dan alami, kamu dapat mendaftar menjadi salah satu kontributor ttps://stockfresh.com. Dan kamu akan dibayar secara online melalui PayPall. Penghasilan biasanya dikirimkan setiap hari Senin kecuali hari libur.  Untuk menjadi kontributor, kamu  dapat mendaftar melalui https://stockfresh.com/account/ca    Selanjutnya setelah melakukan pendaftaran kamu akan mendapatkan eMail untuk konfirmasi pendaftaran.  Mulailah menghasilkan uang dengan hobi fotografi kamu.

Getty Image merupakan perusahaan media digital global dibidang dunia gambar dan visual. Yang didirikan pada tahun 1995.  Melalui getty image kamu dapat bergabung menjadi kontributor untuk menjual foto dan vidio konten kreatif yang kamu miliki

Jika kamu berusia minimal 18 tahun, dan memiliki foto, vidio, atau konten vektor, kamu bisa menjadi kontributor Adobe Stock.

Kamu juga bisa mendownload berbagai aplikasi untuk menjual foto melalui HP Android kamu, seperti aplikasi FOAP yang dirilis pada tanggal 16 September 2013 dengan tag line “Mengubah Foto Menjadi Dolar”

Selain itu masih banyak lagi situs dan aplikasi android yang dapat kamu gunakan untuk menjual hasil kreatifitas fotografi kamu.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Cara Mirroring Android ke PC Menggunakan Airdroid

Untuk dapat mengakses HP Android melalui PC atau laptop kita dapat menggunakan aplikasi mirroring screen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *