Home / Produk Unggulan Desa / Dekorasi Rumah Menawan Dengan “Jegos” Cafe & Home Decor

Dekorasi Rumah Menawan Dengan “Jegos” Cafe & Home Decor

Kebasen-Banyumas.  Bagi anda yang menginginkan dekorasi rumah dengan  tampilan menawan, istimewa dan berbeda dengan  lainnya, “Jegos” Cafe & Home Decor menjadi salah satu pilihan yang layak  jadi solusi.

“Jegos”   industri kreatif milik Budi Haryanto yang beralamat di Desa Kebasen, Rt. 08 Rw. 03 Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas ini, memproduksi aneka pajangan berbahan dasar kayu bermotif seperti kayu jati Belanda.

Kayu pajangan ini akan diberi lukisan sesuai pesanan dari pelanggan  diantaranya lukisan wajah, kaligrafi serta tulisan atau kata-kata motivasi maupun brand sebuah produk yang biasanya dipajang di Cafe-cafe.
Sebelumnya, Budi memulai usaha disain grafis dan jasa pembuatan logo produk maupun perusahaan.  Namun saat ini Budi lebih menekuni industri kreatif lukis kayu.

Untuk mengerjakan satu buah lukisan, biasanya Budi membutuhkan waktu dua hari.  Dan “Alhamdulillah selama saya menekuni pembuatan lukis kayu sejak tahun 2016 lalu, pesanan tidak pernah putus”, kata Budi.
Lukisan kayu karya Budi Hartono ini tersedia dalam tiga variasi Ukuran. Masing-masing ukuran 30 x 40 centimeter. Ukuran 40 x 60 centimeter serta Ukuran 60 x 80 centimeter.


Selama ini, Budi memasarkan produknya melalui sosial media dan pesanan yang datang Diantaranya dari Banrung, Surabaya, Jakarta, Palembang dan Sulawesi.

Bagi anda yang membutuhkan informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi melalui Nomor WA 0858 7911 9292, serta  instagram “Jegos”  atau datang langsung ke Sanggar “Jegos” yang berada di Kebasem, dari SMP Muhammadiyah Kebasen ke Selatan arah Sampang, kurang lebih 500meter, sebelah kanan jalan. (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Bupati Tasdi Resmikan BUMDES Kalikajar

Kalikajar -Purbalingga. Bupati Purbalingga, H. Tasdi,SH,MM Sabtu pagi (3/3) meresmikan Gedung Badan Usaha Milik Desa …

One comment

  1. Saya kenal sama budi. Dia karya seninya keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *