Home / Wisata / Menuju Pelabuhan Lembar dengan Kapal Dharma Lautan Utama

Menuju Pelabuhan Lembar dengan Kapal Dharma Lautan Utama

Perjalanan kurang lebih 4 jam dari Pelabuhan Padang Bai Pulau Bali menuju Pelabuhan Lembar Pulau Lombok menggunakan armada kapal dari Pt. Dharma Lautan Utama memberi kesan positif tersendiri. Fasilitas di dalam kapal ya ng lengkap, ruangan serba bersih serta pelayanan dari kru kapal yang ramah membuat kita tidak merasa lelah dan bosan menempuh perjalanan laut yang cukup lama.

Seluruh ruangan yang ada ber AC, ruang penumpang dengan tempat duduk yang nyaman layaknya di dalam bioskop.

TV LED disetiap ruangan untuk menginformasikan prosedur pemgamanan selama di dalam kapal, serta penjelasan mengenai fasilitas yang ada.

Tempat bermain anak berada di dek atas, seluruh fasilitas dapat dinikmati oleh penumpang secara gratis. Fasilitas lainnya seperti mushola, kamar mandi, cafetaria dan area berjemur.

Saat kami menggunakan armada kapal Dharma Lautan Utama sedang ada program Desember Ceria Doorprize dalam rangka Desember Ceria, untuk penumpang yang berulang tahun pada tanggal 15 Desember hingga 31 Desember. (*)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Pantai Tanjung Aan Lombok

Sampai di parkiran pantai Tanjung Aan rombongan kami langsung diserbu anak-anak usia belasan laki-laki dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *