Home / Teknologi Informasi / DINKOMINFO Purbalingga Fasilitasi Musrenbang Kecamatan

DINKOMINFO Purbalingga Fasilitasi Musrenbang Kecamatan

Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMINFO) Kabupaten Purbalingga memberikan fasilitas untuk penyelenggaraan pelaksanaan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan di Kecamatan Bukateja, Selasa (4/2).

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Bukateja pagi ini diikuti oleh berbagai unsur pemangku kepentingan, unsur penyelenggara pemerintahan di tingkat Kecamatan Bukateja, Kecamatan Purbalingga dan Kecamatan Kemangkon.

Musrenbang Kecamatan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka penyususn Rencana Kerja Pemerintah Daerah yang digunakan sebagai pedoman dalam penyusunan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Dijelaskan oleh Kepala Seksi e Government DINKOMINFO Kabupaten Purbalingga, Luky Hidayat bahwa DINKOMINFO diminta untuk memberikan fasilitas dalam penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan di Kecamatan Bukateja, Kecamatan Mrebet, Kecamatan Rembang, Kecamatan Pengadegan dan Kecamatan Kutasari. Waktu penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan secara berurutan dimulai hari ini di Kecamatan Bukateja selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 6,10,11 dan 12 Februari mendatang.

Fasilitasi yang diberikan oleh DINKOMINFOutamanya terkait dengan koneksi internet dan input data Dafar Usulan Rencana KegiatanPemerintah Daerah (DURKP) dari masing-masing Kecamatan berdasarkan lokasi / Desadan skala prioritas melalui aplikasi simr@l. (*)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

DINKOMINFO Purbalingga Evaluasi Aplikasi E Presensi

Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMIFO) Kabupaten Purbalingga mengevaluasi aplikasi e Presens yang sudah diterapkan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *