Home / Wisata / Dunia Terbalik di Purbalingga

Dunia Terbalik di Purbalingga

“Dunia terbalik” seperti judul Sinetron. Banyak kaum wanita yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga.
Padahal konon wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, untuk  menjadi pendamping hidup yang butuh bimbingan, kasih sayang dalam mengurus rumah tangga.
dunia terbalik
“Dunia Terbalik” yang satu ini, berada di pusat kota Purbalingga tepatnya  di komplek taman kota Usman Janatin Purbalingga.
Seperti studio foto  yang lazim disebut dengan Musium 3 Dimensi.
“Perwira Art Museum” sebutan untuk tempat yang baru-baru ini di buka di Purbalingga.  Mengusung slogan “Rasakan Sensasi Selfie Ter-Asik Di Dunia”
dunia terbalik1
Tempat ini terbagi menjadi dua bagian, sisi kanan dari pintu masuk berisi lukisan-lukisan 3 dimensi, sedangkan sisi kiri terdapat ruangan-ruangan dengan konsep penataan ruang terbalik.
Untuk bisa berfoto ditempat ini, anda harus membeli tiket masuk seharga 30ribu rupiah untuk dewasa dan 15ribu rupiah untuk anak-anak. Eiits…tunggu dulu, yang dimaksud anak-anak disini, bukan dilihat dari umur lho, tapi dari tinggi badan. Jadi sekalipun masih anak-anak tapi kalau tinggi badannya lebih dari 130cm, maka harus membayar dengan harga tiket orang dewasa sebesar 30ribu rupiah.  (*Ibar)
⁠⁠⁠⁠⁠

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

hut ri di bendung slinga

Lomba Perahu Dayung Meriahkan HUT RI ke 72 di Bendung Slinga

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) bekerjasama dengan Karangtaruna Tunas Harapan, serta Pemerintah  Desa Slinga Kecamatan Kaligondang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *