Home / Wisata / Jepang di “Perwira Art Museum”

Jepang di “Perwira Art Museum”

Mendengar dan melihat Jepang dari televisi terbayang suatu tempat yang modern, tertata rapi, dengan budaya disiplin warganya yang sangat tinggi.
Bunga sakura saat musim semi layaknya tempat di negeri dongeng yang dipenuhi dengan aroma wangi bunga-bunga yang bersemi.

jepang di purbalingga

Alih alih keinginan ke Jepang belum dapat terwujud, sementara berfoto dulu di “Perwira Artis Museum” yang berada di pusat kota Purbalingga. Ditempat ini selain terdapat lukisan 3 dimensi yang banyak dikunjungi dan menjadi spot selfie, juga terdapat 2 blok yang di disain menyerupai tempat jamuan teh layaknya di rumah-rumah Jepang.

jepang di purbalingga2

Terdiri dari satu buah meja persegi panjang dengan kaki pendek, dengan beberapa bantalan sebagai alas tempat duduk.  Melengkapi interior meja makan, diatas meja terdapat satu set cangkir dan teko keramik.  Di spot foto ala ala Jepang ini, selain tembok yang dilukis dengan nuansa bunga sakura dan ventilasi bergaya Jepang, juga disediakan beberapa stel baju kimono yang dipersiapkan bagi pengunjung yang akan berselfie.

Untuk dapat ber foto di “Perwira Art Museum” anda harus membayar tiket seharga 30ribu rupiah untuk dewasa dan 15ribu rupiah untuk anak-anak.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

menganti

Pantai Menganti yang Menenangkan Hati

Pantai Menganti berada di Desa Karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Perjalanan menuju pantai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *