Home / Berita / Khozin Resmi Jadi Ketua DPC HPDKI Purbalingga.

Khozin Resmi Jadi Ketua DPC HPDKI Purbalingga.

Khozin ketua Kelompok Tani Ternak (KTT) Panca Taruna Desa Panican Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah yang juga berprofesi sebagai guru Olahraga di MIM Panican kini resmi menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (DPC HPDKI).

Penunjukan dirinya sebagai ketua DPC HPDKI berlangsung saat acara silaturahmi peternak domba dan kambing Purbalingga di Desa Karanggedang Kecamatan Karanganyar yang dihadiri oleh DPP HPDKI, peternak dari Kabupaten Purbalingga, Cilacap dan Banyumas.

sapi perah khozin

Disampaikan oleh Khozin, pembentukan DPC HPDKI ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar peternak, meningkatkan keterampilan dan kemampuan peternak serta meningkatkan kemakmuran peternak.

“Saya ingin dengan terbentuknya DPC HPDKI, peternak Purbalingga akan semakin maju, semakin makmur, dengan kebersamaan saya yakin bisa”, kata Khozin.

Khozin juga menjelaskan, pembentukan DPC HPDKI ini sebelumnya telah dikonsultasikan dengan Dinas Peternakan Kabupaten Purbalingga melalui Kasi Produksi Bidang Peternakan.

Dan Dinas Peternakan sangat mendukung kegiatan dan rencana terbentuknya DPC HPDKI Purbalingga. (*Ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Penolih Penuh Berkah, Adakan Kegiatan Pelatihan Perawatan Jenazah

Bulan Ramadhan tahun ini, tepatnya tanggal 13 Ramadhan 1439 H / 29 Mei 2018 semakin …

One comment

  1. Alhamdulillahirobbil’alamiin, Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Purbalingga sudah terbentuk dan sekaligus telah menyusun Rencana Aksi.
    Semoga Peternak Purbalingga Sekamin Maju dan Sukses.
    #Jayapeternakindonesia
    #banggajadipeternak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *