Home / Kaligondang / MagneStick Healty Snack For Better Life Style Produksi Pagerandong

MagneStick Healty Snack For Better Life Style Produksi Pagerandong

Pagerandong-Kaligondang.  Stick berbahan dasar tepung terigu dengan merk dagang “MagneStick” ini, diproduksi oleh seorang Gadis Cantik lulusan Universitas Ahmad Dahlan Fakultas Psikologi asal Desa Pagerandong Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga.

stick pagerandong

 Wiwit Raningatin, S.Psi, begitu nama lengkap pemilik usaha Berkah Rizki dengan merk dagang “MagneStick” ini mengawali usaha produksi camilan sehat sejak bulan Juli 2016.

Berawal dari keinginannya untuk memiliki usaha secara mandiri dengan membawa nama Purbalingga dan keprihatinannya terhadap keluarganya yang sebagian besar bekerja membuat bulu mata palsu yang menurutnya bisa merusak mata, Wira begitu panggilan akrabnya mulai membuat usaha produksi Stick dengan dibantu oleh ibunya.

Meski baru beberapa bulan, Wiwit mengaku sudah menjual produksi sticknya hingga keluar kota seperti ke Jogja dan Klaten.

stick pagerandong1

Snack yang diproduksi dengan tag line “Healty Snack For Better Life Style” ini kini tersedia dalam berbagai varian seperti rasa Stick  original, Stick Ubi Ungu, Stick Ubi Talas dan Stick Sambalado.”

stick pagerandong2

Dituturkan oleh Wira, “Disebut camilan sehat karena MagneStick dibuat tanpa bahan pengawet, tanpa MSG, tanpa pewarna dan digoreng menggunakan minyak goreng kemasan berkualitas”

Satu bungkus MagneStick berisi 150 gram, saat ini dijual dengan harga 10ribu rupiah  dan bisa didapatkan di Griya UMKM Purbalingga yang beralamat di sebelah Selatan Polres Purbalingga atau menghubungi langsung ke Nomor WA 083893599011, IG MagneStick. (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Ramadhan Karangtaruna Adhigana Perwira Bagikan Sembako

Memasuki hari ke 26 di bulan Ramadhan 1439H Karangtaruna Adhigana Perwira Desa Penolih Kecamatan Kaligondang …

2 comments

  1. Muantab reportasenya..pasti bermanfaat
    Kapan2 jalan-jalan kedesa binaan lainnya ya

    Mendukung kerja ibu2 didesa spy lebih bermanfaat

    Sukses ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *