Home / Kaligondang / Makaroni Keju Elfath Rasanya Keju Banget

Makaroni Keju Elfath Rasanya Keju Banget

Kaligondang-Kaligondang. Hobinya berjualan olnine sejak masih duduk di bangku kuliah pada tahun 2009, membuat Ayu Diyan Novita,  ibu muda yang memiliki dua orang putra ini merintis usaha pembuatan Makaroni Keju pada bulan Juli lalu, dengan merk dagan “Makaroni Keju Elfath”

makaroni keju elfath

Selain itu, Ayu demikian panggilan akrabnya merasa ingin lebih dekat dengan kedua putranya Aldiansyah yang  masih berusia 3 tahun dan Keven yang berusia 1 tahun membuat Ayu resign dari pekerjaannya sebagai salah satu karyawan di salah satu koperasi simpan pinjam di Purbalingga.

Makaroni keju elfath Ayu

“Makaroni Keju Elfath” memproduksi makaroni keju dengan 6 varian rasa, masing-masing origal, keju pedas, keju barbeque, keju coklat, keju selederi dan keju pisang.  Satu kemasan makaroni dijual dengan harga mulai dari 8ribu rupiah sampai 23ribu rupiah tergantung rasa dan berat / isi kemasan.

makaroni keju alFath shop1

Ayu menjual produknya secara online melalui website http://www.makaronikeju.com/ dan melalui toko online https://shopee.co.id/elfathshop  serta https://www.tokopedia.com/elfathshops

makaroni keju alFath shop2

“Makaroni Keju Elfath”, rasanya renyah, gurih, lezat dan rasa kejunya sangat  terasa.

Untuk informasi dan pemesanan juga bisa menghubungi ke nomor WA 083873343111, atau datang langsung ke rumahnya yang beralamat di Jalan Kopral Sumari Rt. 03, Rw. 04 Desa Kaligondang Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah atau di depan SPBU Kaligondang.  (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Perencanaan Desa Partisipatif: wujud Kedaulatan rakyat

SLINGA- suatu kebahagiaan tersendiri ketika bisa ikut hadir bersama warga desa yg terdiri dari berbagai …

2 comments

  1. Wahhhh ,, jadi.pengin icip icip nih,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *