Home / Wisata / Pantai Tanjung Aan Lombok

Pantai Tanjung Aan Lombok

Sampai di parkiran pantai Tanjung Aan rombongan kami langsung diserbu anak-anak usia belasan laki-laki dan perempuan. Mereka menawarkan bantuan untuk memfoto di lokasi pantai Tanjung Aan.

“Bu, sini saya bantu foto nanti bayar seiikhlasnya”, kata seorang anak laki-laki sembari mengikuti langkah kami saat baru turun dari Bus menuju pantai.

“Nanti ibu bisa difoto mendorong bukit atau foto jadi kembar”, katanya tak henti henti menawarkan jasa kepada kami.

Dan akhirnya sayapun menyerah mengikuti begitu saja keinginan anak kecil yang katanya masih duduk dibangku kelas 5 SD.

Layaknya fotografer profesional dan berpengalaman si anak kecil ini mengarahkan gaya dan mengambil foto dengan kamera HP yang saya miliki. Dan beginilah hasilnya,

Pantai Tanjung Aan merupakan pantai dengan pasir putih dan air laut berwarna hijau toska. Disekitar pantai juga terdapat bukit yang bisa dinaiki dan dari atas bukit kita dapat menikmati pemandangan seputar pantai.

Pantai Tanjung Aan berada tak jauh dari pantai Kuta Mandalika atau sekitar 3 km saja menuju Pantai Kuta Mandalika.

Disini kita akan kerap menjumpai wisatawan asing yang mengendarai sepeda motor. Mereka berkendara sepeda motor dari penginapan menuju pantai untuk kemudian berselancar atau menyelam di pantai.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Pantai Wates Yeh Malet

Pantai Wates (Batas) Yeh Malet merupakan pantai yang berada di Banjar (Dusun) Yeh MaletDesa Antiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *