Home / Wisata / Pantai Wates Yeh Malet

Pantai Wates Yeh Malet

Pantai Wates (Batas) Yeh Malet merupakan pantai yang berada di Banjar (Dusun) Yeh MaletDesa Antiga Kelid Kecamatan Manggis perbatasan Kabupaten Karangasem dengan Kabupaten Klungkung, Bali.

Letaknya sangat mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Berada di tepi jalur jalan raya utama sehingga dapat dilihat dengan jelas tanpa harus bertanya kesana kemari.

Keterangan foto : Berfoto di gapura perbatasan masuk ke Kabupaten Karangasem.

Lingkungan seputar pinggir pantai nampak sedang dalam proses renovasi yang sudah hampir selesai diantaranya dengan menambahkan tulisan identitas nama pantai “Pantai Wates Yeh Malet”

Untuk menuju Pantai Wates Yeh Malet kami menempuh jarak kurang lebih 33km dengan waktu tempuh kurang lebih 48 menit dari Waribang Restoran yang berada di Jalan Raya Waribang Desa Kesiman Kota Denpasar. Rute selengkapnya dari Waribang Restoran menuju Pantai Wates Yeh Malet adalah sebagai berikut :

Rute bersama
Dari Waribang Residence ke Pantai Yeh Malet lewat Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra.

48 mnt (33 km)
48 mnt bila lalu lintas seperti sekarang

  1. Ke arah timur laut menuju Jl. Waribang
  2. Belok kiri ke Jl. Waribang
  3. Belok kanan ke Jl. WR Supratman
  4. Belok kanan ke Jl. By Pass Ngurah Rai (rambu Gianyar/Bali Zoo/Kebun Binatang Bali
  5. Terus kiri untuk melanjutkan di Jl. By Pass Ngurah Rai Tohpati/Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, ikuti rambu ke Gianyar/Klungkung
  6. Di bundaran, terus lurus agar tetap di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra.
  7. Belok kanan
  8. Terus lurus
  9. Tiba di lokasi: Pantai Yeh Malet

Untuk mendapatkan rute terbaik dalam kondisi lalu lintas saat ini, lihat http://maps.google.com/maps?saddr=Waribang%20Residence&daddr=Pantai%20Yeh%20Malet&geocode=Fanve_8dlpveBimBQhsJcUDSLTH-7GuCf-ihOA%3D%3D%3BFceKff8dwCXiBimbtXfuBw7SLTG0Kz6zj7nqig%3D%3D&dirflg=d

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Banyumulek Sentra Gerabah di Lombok

Perjalanan wisata kami di Pulau seribu masjid selama 4 hari 3 malam berakhir sudah. Banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *