Home / Kaligondang / Perangkat Desa Brecek dan Kembaran Wetan Dikukuhkan

Perangkat Desa Brecek dan Kembaran Wetan Dikukuhkan

Sejumlah sembilan orang Perangkat Desa Brecek dan sembilan orang Perangkat Desa Kembaran Wetan Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah dikukuhkan kembali.

Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan / pengukuhan kembali perangkat desa berlangsung di aula kantor desa masing-masing. Acara dihadiri oleh Camat Kaligondang, Kapolsek Kaligondang, Danramil 02 Kaligondang dan unsur kelembagaan desa.

kepala desa kembaran wetan sururoh

Keterangan Foto : Kepala Desa Kembaran Wetan Kecamatan Kaligondang, Purbalingga “Sururoh” melantik 9 orang Perangkata Desa

Perangkat Desa Brecek yang dikukuhkan pada hari rabu 26 Juli 2017, yaitu Subiyakto sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan, Nurtopo sebagai Kasi Pelayanan, Winarno sebagai Kasi Kesejahteraan, Rayono Wijaya sebagai Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha dan Umum, Adni Unayatun sebagai Kaur Keuangan, Sujono sebagai Kaur Perencanaan, Nurul Hidayah sebagai Kepala Dusun (Kadus) I, Edi Mulyono sebagai Kadus II dan Yuswanto sebagai staf urusan perencanaan.

Sedangkan sembilan perangkat Desa Kembaran Wetan yang dikukuhkan pada hari Sabtu 29 Juli 2017 terdiri dari Kasi Pelayanan, Kasi Kesejahteraan, Kaur TU dan Umum, Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, Kadus I sampai dengan IV.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Meriahkan HUT RI ke 73 Pemdes Penolih Ikuti Karnaval Tingkat Kabupaten

Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73, Pemerintah Desa Penolih Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *