Home / Pemerintahan / PPK Kaligondang Dampingi KPU  Verfak Keanggotaan Parpol 

PPK Kaligondang Dampingi KPU  Verfak Keanggotaan Parpol 

PPK Kaligondang : Tim dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kabupaten  Purbalingga yang di pimpin langsung oleh  Divisi Mutarlih KPUD Purbalingga, Eko Setiawan, ST. Senin kemarin (8/1) melaksanakan verifikasi faktual (verfak)  keanggotaan partai politik di wilayah Kecamatan Kaligondang.

Dijelaskan oleh Divisi Hukum Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kaligondang, Arief Rahmat Hikayat,  yang turut mendampingi kegiatan Verfak, “Verfak dilakukan untuk keanggotaan partai Garuda di tiga Desa di wilayah Kecamatan Kaligondang masing-masing di Desa Kaligondang, Penaruban dan Sidanegara”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencocokan data keanggotaan partai politik dengan mendatangi langsung kepada anggota partai politik.

Arief menambahkan, sebelumnya pada hari Jum’at tanggal 15 Desember 2017 lalu  juga telah dilaksanakan verfak untuk  keanggotaan partai Perindo dan  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di  Desa Penaruban, Brecek, Kaligondang, Penolih, Sinduraja, Selakambang, Pagerandong, Sidanegara, Arenan, Slinga, dan Desa Kalikajar.

Selain PPK Kaligondang,  turut mendampingi verfak keanggotaan parpol, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam)  Kaligondang  serta anggota  PPS setempat. (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Tidak Ada Cuti Bagi PPK dan PPS

Nampaknya tidak ada cuti bersama layaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi Badan Penyelenggara Pemilu untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *