Home / Berita / PPK Kaligondang Sigap Laksanakan Tugas

PPK Kaligondang Sigap Laksanakan Tugas

Sehari setelah dilantik / diambil sumpah, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kaligondang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 sigap melaksanakan tugas.

PPK Kaligondang2

Keterangan Foto : PPK Kaligondang berfoto bersama Bupati Purbalingga sesaat setelah pelaksanaan pelantikan

Setelah pelaksanaan pelantikan yang bertempat di Andrawina room Hotel Owabong Purbalingga, hari ini Jum’at 3 Nopember lalu, 5 orang anggota PPK Kaligondang terpilih yang terdiri dari Ismaerlin, Prasetiyo, Arif Rahmat Hidayat, Tri Adi Saputro dan Teguh Sukamto berkoordinasi dengan Camat Kaligondang untuk mengusulkan anggota sekretariat PPK.

PPK Kaligondang

Kegiatan dilanjutkan dengan persiapan seleksi administrasi dan pelaksanaan seleksi administrasi berkas pendaftar  Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak 78 pendaftar dari 18 Desa di wilayah Kecamatan Kaligondang, yang dilaksanakan pada hari Minggu 5 November 2017.

Salah satu anggota PPK Kaligondang, Ismaerlin setelah selesai melaksanakan seleksi administrasi menyampaikan “Tahapan selanjutnya kami akan melaksanakan penetapan hasil  seleksi administrasi dan pelaksanaan seleksi wawancara yang rencananya akan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kaligondang pada hari Kamis 9 November 2017 mendatang”. (*ibar)

 

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Tim Grow Up Juara 1 Web Development S-Tech

Tim Grow Up dari Polteknik Harapan Bersama Tegal meraih juara 1 pada ajang lomba Web …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *