Home / Kaligondang / PUAP Penolih,  Gedung Baru Semangat Baru

PUAP Penolih,  Gedung Baru Semangat Baru

Penolih-Kaligondang.   Pengembangan  Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP) Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah kini menempati gedung baru yang lebih nyaman dan representatif.

Gedung baru yang berada di kompleks kantor Desa Penolih ini juga digunakan sebagai Pos Penyuluhan Pertanian Desa (Posluhdes). 

Disampaikan oleh Kepala Desa Penolih, Sosro Purnomo, pembangunan gedung PUAP dan Posluhdes ini dibiayai dari APBDes Penolih dengan sumber pembiayaan dari Dana Desa (DD) Tahun 2017 sebesar 153juta rupiah. 


Sementara itu,  manajer PUAP Penolih, Sri Rahayu, SH menuturkan “Dengan dibangunnya gedung baru Posluhdes dan PUAP penolih ini adalah seuatu yang luar biasa buat kami, karena secara tidak langsung kami merasa diakui oleh Pemerintah Desa Penolih”, tutur Rahayu. 

Kedepan Rahayu berharap dengan dibangunnya  gedung baru ini bisa meningkatkan kinerja dan juga bisa membawa nilai positif bagi masyarakat serta akan semakin meningkatkan kerja sama anatar anggota dan PUAP.  (*ibar) 

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Taman Gembrungan Desa Selakambang

Taman Gembrungan berada di Dusun 5 (Dusun Gembrungan) Desa Selakambang Kecamatan Kaligondang Purbalingga.  Dari alun-alun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *