Home / Produk Unggulan Desa / Rengginang Rasa Terasi Desa Mergasana

Rengginang Rasa Terasi Desa Mergasana

Jika pada zaman dahulu rengginang atau ada yang menyebut ampyang, dibuat dari nasi sisa yang tentunya masih layak konsumsi dan bebas jamur maka berbeda dengan rengginang yang dibuat oleh salah satu warga Desa Mergasana Kecamatan Kertanegara Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Mbak Jum, demikian sapaan akrabnya memproduksi rengginang yang merupakan camilan ringan dengan bahan dasar beras ketan pilihan yang diolah dengan bumbu berupa bawang putih, garam dan terasi serta dibuat  tanpa bahan pengawet.  Menjadikan rengginang buatan Mbak Jum ini renyah dan memiliki cita rasa gurih

Mbak Jum memproduksi rengginang dirumahnya  yang beralamat di Desa Mergasana Rt. 03 Rw. 01, Kecamatan Kertanegara Kabupaten Purbalingga.

Untuk informasi dan pemesanan selanjutnya dapat menghubungi nomor HP 081578038797.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Sukses Bazar Duku Kalikajar Akan Jadi Agenda Tahunan Festival Duku Kabupaten

Sukses Penyelenggaran Bazar Duku Kalikajar Kecamatan Kaligondang Sabtu pagi kemarin (3/3) akan dijadikan agenda tahunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *