Home / Kaligondang / Semarak HUT RI ke 72 di Desa Penolih

Semarak HUT RI ke 72 di Desa Penolih

Penolih-Kaligondang.  Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Pemerintah Desa Penolih bekerjasama dengan Karang Taruna Adigana Perwira Desa Penolih Kecamatan Kaligondang, Purbalingga menyelenggarakan berbagai jenis perlombaan.
Mulai dari perlombaan yang bersifat hiburan hingga perlombaan yang bersifat prestasi olah raga seperi tenis meja, sepak bola dewasa, sepak bola anak-anak, karambol diselenggarakan di Penolih.
HUT RI Penolih 2
Keterangan foto : Lomba Karambol dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 di Desa Penolih
Sasaran peserta lomba merata dari anak-anak, remaja juga orang tua.
Kepala Desa Penolih juga turut aktif berpartisipasi sebagai peserta berbagai macam lomba serta menjadi wasit pada pertandingan sepak bola.
 HUT RI Penolih
Keterangan foto : Kepala Desa Penolih, Sosro Purnomo bertindak sebagai wasit pada pertandingan sepak bola antar klub di Desa Penolih Kecamatan Kaligondang, Purbalingga

 

Saat di konfirmasi melalui Whatsapp Kepala
 Penolih, Sosro Purnomo menyampaikan ” Kami menyelenggarakan pertandingan sepak bola  antar klub yang diikuti oleh anak-anak usia 13 tahun.  Babak final akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Agustus”
 HUT RI Penolih 3
Keterangan foto : Salah satu klub sepak bola usia 13 tahun berpose sebelum bertanding pada pertandingan sepak bola anak-anak di Desa Penolih
Lebih lanjut Sosro menuturkan, pada tanggal 20 Agustus mulai jam 1 siang akan diadakan karnaval keliling desa, dilanjutkan lomba  masak nasi goreng.
Sedangkan pada hari H kemerdekaan tanggal 17 Agustus mulai pukul 1 siang akan diadakan berbagai macam lomba yang bersifat menghibur.  (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Ramadhan Karangtaruna Adhigana Perwira Bagikan Sembako

Memasuki hari ke 26 di bulan Ramadhan 1439H Karangtaruna Adhigana Perwira Desa Penolih Kecamatan Kaligondang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *