Home / Berita / Tes Tertulis PPS di Kecamatan Kaligondang Lancar

Tes Tertulis PPS di Kecamatan Kaligondang Lancar

Pelaksanaan tes tertulis  calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2017, untuk wilayah Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga berlangsung tadi siang, kamis (9/11/2017) di Pendopo Aboebakar Kecamatan Kaligondang.

tes tertulis pps4

Tes tertulis yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kaligondang ini berjalan aman, lancar dan tertib. Turut hadir dan mengawasi pelaksanaan tes tertulis, tiga orang anggota anggota Panwas Kecamatan Kaligondang,

tes tertulis pps9

Sesaat setelah pelaksanaan tes tertulis, salah satu anggota PPK Kaligondang, Prasetyo menyampaikan “Menindaklanjuti tahapan pembentukan PPS dari KPU, pada hari ini kami melaksanakan tes tertulis untuk calon anggota PPS yang diikuti 75  peserta. Peserta tekun mengerjakan soal yang berjumlah 20 terdiri dari materi kepemiluan dan regulasi”.

tes tertulis pps1

Lebih lanjut Prasetyo menambahkan dengan pelaksanaan seleksi administrasi,  tes tertulis dan tes wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at besok, kami harap anggota PPS yang terpillih nantinya benar-benar orang yang kualifaid, ungkapnya.   (*)

 

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Ramadhan Karangtaruna Adhigana Penolih Sukses Selenggarakan 5 Kegiatan Besar

Selama bulan Ramadhan 1439H Karangtaruna Adhigana Perwira Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *