Home / Sosok / Tri Adhi Syahputra : Anggota PPK Kecamatan Kaligondang

Tri Adhi Syahputra : Anggota PPK Kecamatan Kaligondang

Nama Lengkapnya Tri Adhi Syahputra, mahasiswa tingkat akhir Fakultas Teknik, Program Studi Teknik Sipil yang sedang menunggu wisuda  di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) ini, tercatat sebagai salah satu dari sembilan puluh   Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.

PPK ADI

Dibandingkan dengan 90 anggota PPK lainnya, Adhi begitu panggilan akrabnya termasuk satu dari 7 anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 yang berusia muda.

Adhi terpilih sebagai Anggota (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 untuk Kecamatan Kaligondang yang ditetapkan dengan Keputusan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purbalingga dan telah dilantik / diambil sumpah sebagai anggota PPK pada hari Jum’at tanggal tiga November lalu.

Pengalamannya berorganisasi di sejumlah organisasi kemahasiswaan diakui Adhi menjadi salah satu bekal dalam melaksanakan tugas barunya sebagai Anggota PPK.

PPK Kaligondang2

Keterangan Foto : Anggota PPK Kaligondang foto bersama Bupati Purbalingga, H. Tasdi, SH,MM (Dari kiri ke nanan Teguh Sukamto, Prasetiyo, Bupati Purbalingga, Ismaerlin, Tri Adhi Syahputra,  Arif Rahmat Hidayat)

Berikut Organisasi yang pernah diikuti Adhi :

  • Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik sipil,
  • Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Purwokerto,
  • Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia,
  • Organisasi Mahasiswa daerah bernama KUMANGGA, Organisasi Mahasiswa Daerah yang terdiri dari mahasiswa asal Purbalingga yang studi di Purwokerto
  • Organisasi Ekstra kampus Himpunan Mahasiswa Islam.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Kaligondang, Ismaerlin ketika dikonfirmasi bralink.id menyatakan bahwa sejauh ini kinerja Tri Adhi Syahputra bagus dan mampu bekerjasama dengan anggota PPK lainnya. (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

“Tofik”  Kades Kekinian yang Melek TI

Namanya cukup singkat “Tofik” kami biasa memanggil “Lik Topik” resmi menjadi Kepala Desa Karanganyar Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *