Home / Pelayanan Publik / Warga Purbalingga Dapat Gunakan WA Untuk Salurkan Aspirasi  Jalan

Warga Purbalingga Dapat Gunakan WA Untuk Salurkan Aspirasi  Jalan

Warga masyarakat di Kabupaten Purbalingga  Jawa Tengah, kini dapat menyalurkan aspirasi dan keluhan yang berkaitan dengan jalan dan jembatan melalui nomor WharsApp 085227268470 dan nomor 0811277706 atau melalui facebook fanpage Bina Marga DPU-PR.

Bina Marga DPU PR

Informasi tersebut tertuang  dalam Surat Edaran (SE) nomor 050/1087.A/2017 yang dikeluarkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Purbalingga.

Hal ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kinerja pemeliharaan jalan dan jembatan serta meningkatkan kecepatan respon terhadap keluhan / Aspirasi masyarakat.

SE tersebut mendasari pada Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 01/PRT/M/2012 tentang Pedoman Peran Masyarakat Dalam Penyelenggaraan Jalan.

Informasi mengenai aduan kerusakan jalan juga disebutkan pada status Fanpage Bina Marga Dpu-Pr Purbalingga Tanggal 16 Juli 2017 pukul 20.11 Wib, tertulis “Potret dan Laporkan kerusakan jalan dan jembatan (status jalan Kabupaten) yang anda jumpai, lampirkan identitas pelapor dan lokasi kerusakan dengan lengkap” (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

DPU PR Launching SI JaKa Bangga

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Kabupaten Purbalingga, pagi tadi Rabu 18 Juli …

2 comments

  1. Ayo manfaatkan untuk penataan infrastruktur pelayanan publik yang lebih baik. Pengelola akun WA harus mampu mendorong kebijakan yang lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *