Home / Berita / Besok Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Rehab Rumah di Kecamatan Kaligondang

Besok Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Rehab Rumah di Kecamatan Kaligondang

Besok, Rabu 1/2 2017 pagi, rencananya Bupati dan wakil Bupati Purbalingga akan melaksanakan kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di 3 desa di Kecamatan Kaligondang.

Kegiatan akan diawali dengan pelaksanaan sholat subuh berjamaah di Masjid Thoriqotussallam yang berada di Desa Penolih, dilanjutkan dengan pemberian bantuan paket sembako kepada 267 warga Desa Penolih.

selamat-datang-rtlh  selamat-datang-rtlh-1

Setelah itu, akan dilaksanakan pemugaran 3  RTLH  di Desa Penolih, 2 RTLH di Desa Selanegara dan 1 rumah di Desa Sidanegara.

Untuk pelaksanaan pemugaran RTLH di Desa Penolih, merupakan partisipasi dan anggaran dari BPR BKK, RSUD Goetheng Taruna Dibrata dan dari Baznas.  Untuk rehab rumah di Desa Selanaegara merupakan partisipasi dan anggaran dari SMK N 1 Kaligondang dan SMP Muhammadiyah,  sedangkan untuk pelaksanaan pemugaran RTLH di Desa Sidanegara, merupakan partisipasi dan anggaran dari SMP N 2 Kaligondang.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Syafii Efendi:Mari Miskinkan Caleg yang Bermain Politik Uang

PURWOKERTO–Motivator muda Indonesia yang tengah naik daun Syafii Efendi (26) mengajak anak-anak muda di Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *