Home / Wisata / Caping Park Wisata Hits Terbaru di Purwokerto

Caping Park Wisata Hits Terbaru di Purwokerto

Caping Park berada di Desa Kebumen Jalan Baturaden Barat Kabupaten Banyumas. Meski baru diresmikan tanggal 1 bulan Juni ini, namun tempat wisata ini selalu ramai dipadati pengunjung apalagi saat libur panjang lebaran Idul Fitri 1439H saat ini.

Semakin banyak foto yang diunggah pengunjung caping Park melalui instagram maupun facebook membuat tempat ini cepat dikenal luas utamanya oleh netizen. Dan semakin banyak yang penasaran dengan keberadaan tempat wisata ini.

Lokasinya yang berada di ketinggian dengan pemandangan gunung slamet dan view pemukiman penduduk dibawahnya membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Berbagai spot foto yang ada di caping park dan menjadi incaran netizen diantaranya jembatan kaca, jembatan merah, balon udara, sayap kupu-kupu, taman bunga, dan berbagai papan nama jalan dengan tulisan ala anak muda.

Papan nama jalan yang ada diantaranya bertuliskan “Jalan Terus, Kapan Nikahnya” ada juga tulisan “Jalan denganku tapi nikahnya dengan temanku” atau tulisan “Jalan berliku tak goyahkan cintaku”

Selain itu caping park juga dilengkapi dengan kebun binatang mini yang terdiri dari kandang biri-biri, kandang sapi, kelinci, marmut, taman burung. Pengunjung juga bisa memberi makan kambing atau sapi dengan pakan yang disediakan di depan pintu masuk dengan harga 5ribu rupiah.

Untuk harga tiket masuk caping park per orang 25ribu rupiah dan apabila akan berfoto di jembatan kaca per orang membayar 10ribu rupiah.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Patung Arjuna Wiwaha Icon Lain Kota Boyolali

Selain patung sapi, saat ini masyarakat Boyolali memiliki satu icon baru yang menjadi kebanggaan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *