Home / Covid-19 / Cegah Penyebaran Covid-19, Sopir Travel di Empat Kecamatan Istirahatkan Armada

Cegah Penyebaran Covid-19, Sopir Travel di Empat Kecamatan Istirahatkan Armada

PURBALINGGA – Sebagai salah satu bentuk usaha mencegah penyebaran virus Covid-19, sopir travel di empat Kecamatan di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah mengistirahatkan armadanya selama satu pekan.

Demikian dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek kaligondang, Brigadir M Ruhanto, saat Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) dengan para sopir travel dari empat Kecamatan di Kabupaten Purbalingga, Senin (30/3/2020).

Menurutnya, dari sedikitnya 50 armada travel untuk jalur Jabodetabek dan Jawa Barat dihadiri oleh 34 sopir. Dan mereka tersebar diempat Kecamatan, yakni Kecamatan Kaligondang, Kecamatan Pengadegan, Kecamatan Rembang dan Kecamatan Kejobong.

“Sopir travel dari empat Kecamatan tersebut, ikut serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Yakni dengan mengistirahatkan armadanya selama satu minggu, terhitung mulai tanggal 30 Maret 2020 sampai 8 April 2020,” katanya. (*)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

10 Warga Desa Metenggeng Purbalingga Mengundurkan Diri Sebagai Penerima Bantuan Perluasan Sembako dan BST

PURBALINGGA- 10 (sepuuh) orang warga Desa Metenggeng Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah mengundurkan diri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *