Home / Kaligondang / Dari Hobi Raih Untung dan Berbagai Prestasi

Dari Hobi Raih Untung dan Berbagai Prestasi

Penaruban-Kaligondang.  Hobi memasak yang ditekuni oleh Ny. Narti Supono, membawanya untuk  memulai bisnis rumahan yang menghasilkan keuntungan. Sejak tahun 2006, dirinya mulai menerima pesanan segala macam snack, jajan pasar, nasi kotak, prasmanan dan tumpeng untuk berbagai macam acara.

Ny. Sunarti Supono juga kerap mengikuti berbagai pelatihan memasak untuk terus meningkatkan kualitas masakannya. Dirinya juga  selalu berinovasi untuk menciptakan aneka makanan ringan yang berbeda, sehingga produk olahannya mudah dibedakan oleh konsumen, terutama dari keistimewaan rasa yang ditawarkan, serta penyajian.

narti-supono

Keterangan Foto : Ny. Narti Supono Menerima Piala  sebagai Juara 1 saat Lomba Masak Ikan Tingkat Kabupaten

Selain menerima berbagai macam pesanan snack, ibu dari 2 orang putra dan nenek 1 orang cucu ini, juga kerap mengikuti perlombaan olahan makanan baik di Tingkat Kecamatan maupun Tingkat Kabupaten.

Beberapa prestasi yang pernah diraih diantarannya :

  1. Juara 1 Lomba tumpeng Tingkat Kecamatan
  2. Juara 1 Lomba kudapan berbahan lokal
  3. Juara 1 Lomba kudapan berbahan ikan
  4. Juara 1 Lomba masal ikan Tingkat Kabupaten

narti-supono2

Keterangan Foto : Ny. Narti Supono foto bersama Ibu  Bupati Purbalingga, Ny. Erni Widyawati, disela sela lomba masak ikan Tingkat Kabupaten

Bagi yang berminat untuk memesan aneka snack dan aneka jajan pasar untuk berbagai macam acara, bisa memesan langsung melalui nomor 0857 4701 2228 atau datang langsung ke kediaman Ny. Sunarti Supono di Desa Penaruban Rt. 02, Rw. 06 kadus 3, Kecamatan Kaligondang.

Terima juga pesanan aneka tumpeng dengan berbagai macam bentuk dan Ukuran mulai harga 300ribu. (*Ibar).

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Perencanaan Desa Partisipatif: wujud Kedaulatan rakyat

SLINGA- suatu kebahagiaan tersendiri ketika bisa ikut hadir bersama warga desa yg terdiri dari berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *