Home / Produk Unggulan Desa / “DiNAMis Konveksi” Terapkan Prinsip Bisnis Bernilai Sosial

“DiNAMis Konveksi” Terapkan Prinsip Bisnis Bernilai Sosial

Namaya Yulianto, pemuda kelahiran desa Prigi Kecamatan Padamara   ini mengawali usaha konveksi dan sablon bertajuk “DiNAMis Konveksi” sejak tahun 2014.

dinamis-yulianto

Keterangan Foto : Yulianto pemilik “DiNAMis Konveksi”

Usaha yang digelutinya tidak hanya sekedar bisnis untuk mencari keuntungan semata, namun ternyata banyak nilai-nilai sosial yang dilakukan oleh pemilik “DiNAMis Konveksi” ini.  Diantara kegiatan sosial yang pernah dilaksanakan berupa pelatihan sablon, serta mendonasikan sebagian hasil penjualan kaos untuk pembuatan taman Bacaan Anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Bobotsari.

dinamis-2

Tidak hanya itu, maraknya peredaran berita bohong atau palsu yang sering disebut berita HOAX, mendorong “DiNAMis Konveksi” untuk memproduksi Kaos sebagai bentuk kampanye anti Hoax.

Bagi yang berminat untuk membeli atau memesan kaos, jaket, blazer baik untuk seragam sekolah, komunitas, perusahaan, tea olahraga maupun untuk kampanye dapat menghubungi ke Nomor WA 085700040418, atau datang langsung ke rumah produksi yang beralamat di Desa Prigi, Rt. 02, Rw. 02, Kecamatan Padamara.   (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Budidaya Puyuh Petelur, Tohari Raih Omzet Belasan Juta

Selakambang -Kaligondang. Ahmad Tohari warga Rt 5 Rw 6 Dusun 3 Desa Selakambang Kecamatan Kaligondang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *