Home / Teknologi Informasi / DINKOMINFO Purbalingga Siapkan Fasilitas Internet Gratis Untuk Pengunjung PFC

DINKOMINFO Purbalingga Siapkan Fasilitas Internet Gratis Untuk Pengunjung PFC


Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMINFO) Kabupaten Purbalingga tengah menyiapkan fasilitas internet gratis bagi pengunjung Purbalingga Food Center (PFC) yang berlokasi di Jalan Wiramuda atau sebelah Selatan GOR Goentoer Darjono Purbalingga Kidul.

Disampaikan oleh Kepala Bidang Informatika DINKOMINFO Purbalingga, Harri Sutito, bahwa  fasilitas internet gratis dimaksudkan untuk memberikan kelengkapan fasilitas guna mendukung berkembangnya kawasan perdagangan di Purbalingga Food Center (PFC).

Adapun tujuannya adalah sebagai daya tarik masyarakat mengingat internet sudah menjadi kebutuhan utama sehingga secara tidak langsung akan menarik jumlah pengunjung dengan diberikannya fasilitas internet gratis di kawasan tersebut.

Pemberian fasilitas internet gratis saat ini masih dalam proses penyiapan dan pemasangan berbagai peralatan teknis termasuk peralatan pendukung lainnya. Kedepan diharapkan masyarakat dapat menggunakan fasilitas yang diberikan untuk mengakses internet secara bijak dan tidak melanggar ketentuan UU ITE. (*inf)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Cara Membuat Tugas Pada Google Classroom

Setelah kita membuat materi yang dibagikan ke kelas google classroom, selanjutnya kita akan mempelajari cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *