Home / Catatan Perjalanan / karanganyar.desa.id Terima Penghargaan Indonesia Website Award

karanganyar.desa.id Terima Penghargaan Indonesia Website Award

Pemerintah Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga malam ini, Sabtu (27/4) menerima anugerah Indonesia Website Award (IWA) untuk website karanganyar.desa.id di Union Space Satrio Tower Lantai 16 Mega Kuningan Jakarta.

IWA merupakan sebuah ajang untuk menghargai bakat dan keterampilan. dalam kreatifitas, desain website, konten, Search Engine Optimization (SEO), user-friendliness, koding, dan lainnya yang diberikan oleh Exabytes Group, sebagai salah satu perusahaan IT terbaik di Asia Tenggara.

Keterangan foto : Kepala Desa Karanganyar saat menerima Anugerah IWA di Jakarta, Sabtu (27/4/19)

Disampaikan oleh Kepala desa Karanganyar yang sekaligus admin website karanganyar. desa. id, Tofik, saat dikonfirmasi melalui WA sesaat setelah menerima penghargaan
dirinya melakukan pendaftaran secara online pada laman https://www.iwa.id/2018 untuk kategori penilaian Site of The Month Juli 2018.

“Selanjutnya pendaftaran diverifikasi oleh panel juri IWA dan sistem rating IWA dengan kriteria penilaian desain, SEO, Aksesibilitas, performa & Konten“, kata Tofik.

Dengan penghargaan yang diteri, Tofik berharap hal ini akan memacu Desa Desa lain di Kabupaten Purbalingga untuk terus semangat dalam mengelola website desa.id yang proses pendaftaran dan pengelolaannya didampingi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purbalingga, ungkap Tofik(*)

About Bude Ibar

Check Also

17 OPD Ikuti Pendampingan Intensif Aplikasi Matur Bupati

Sebanyak 17 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti pendampingan intensif Aplikasi Matur Bupati. Hal itu sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *