Home / Teknologi Informasi / Pelatihan Pengelolaan Website Pada Lokmin Puskesmas Karangmoncol

Pelatihan Pengelolaan Website Pada Lokmin Puskesmas Karangmoncol

Puskesmas Karangmoncol Kabupaten Purbalingga hari Rabu 22 Juli 2020 menyelenggarakan pelatihan pengelolaan website dengan narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Purbalingga.

Pelatihan berlangsung di aula lantai dua Puskesmas dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan lokakarya mini (lokmin) yang diikuti oleh seluruh pegawai puskesmas mulai dari Dokter, perawat maupun tenaga administrasi.

Disampaikan oleh Kepala Puskesmas Karangmoncol, Sutrisno bahwa pelatihan ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan pengelolaan website yang telah diikuti oleh satu orang perwakilan pegawai puskesmas di aula Dinkominfo Kabupaten Purbalingga pada hari Rabu tanggal 8 Juli 2020 lalu.

Selain materi praktik pengelolaan website
https://puskesmaskarangmoncol.purbalinggakab.go.id/ peserta pelatihan juga diberi materi sosialisasi terkait Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik serta Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP) yang disampaikan oleh narasumber dari Dinkominfo Purbalingga.

Selanjutnya Sutrisno berharap agar website
https://puskesmaskarangmoncol.purbalinggakab.go.id/ dapat dikelola dengan baik sesuai ketentuan UU KIP (*)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Cara Membuat Tugas Pada Google Classroom

Setelah kita membuat materi yang dibagikan ke kelas google classroom, selanjutnya kita akan mempelajari cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *