Home / Berita / Pengurus PC IPNU IPPNU Purbalingga Dilantik.

Pengurus PC IPNU IPPNU Purbalingga Dilantik.

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kabupaten Purbalingga, pagi tadi minggu 13 Maret mengelar acara pelantikan Pengurus Cabang IPNU dan IPPNU masa khidmat 2017-2019, bertempat di SMK Ma’arif NU Bobotsari.

Acara pelantikan yang mengusung tema “Menuju Pelajar Berkemandirian yang Berwawasan Intelektual”  dihadiri oleh Pengurus Pusat, Pengurus Wilayah IPNU-IPPNU, PC NU Kabupaten Purbalingga, MWC NU, PAC dan Ranting IPNU IPPNU se Kabupaten Purbalingga, turut hadir pula sebagai saksi pelantikan, orang tua dari Pengurus Cabang.

Sementara itu, Ketua terpilih PC IPNU Purbalingga, Khayat Nur Iman mengungkapkan, dengan dipilih dan dilantiknya kepengurusan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pelajar di Kabupaten Purbalingga yang belum bergabung dan belum paham tentang IPNU dan IPPNU.  “Selain itu, agar mereka dapat ikut serta bergabung dan menghidupkan kembali organisasi ini ditingkat PAC dan ranting masing- masing yang sempat matiselama ini, dengan dibimbing oleh para pengurus ini,”  ungkapnya.

Sementara itu Drs. H. Yusro, Sekretaris Cabang NU Purbalingga dalam sambutannya menyampaikan  “Ditengah radikalisme yang makin menguat dikalangan anak muda, IPNU IPPNU harus menjadi kelompok yang meng counter beragam faham kekerasan tersebut”.

(Sumber : Akhmad Syaiful Bahri – Wakil Sekretaris PC IPNU IPPNU Kab. Purbalingga)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Syafii Efendi:Mari Miskinkan Caleg yang Bermain Politik Uang

PURWOKERTO–Motivator muda Indonesia yang tengah naik daun Syafii Efendi (26) mengajak anak-anak muda di Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *