Home / Berita / Purbalingga Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Purbalingga Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Kabupaten Purballingga siang ini, Selasa 31 Januari 2017 menerima Plakat dan Piala Wahana Tata Nugraha Kategori Lalu Lintas untuk kota kecil.

wtnHadir pada acara penganugerahan yang diselenggarakan di Merlynn Park Hotel Jakarta dari Kabupaten Purbalingga, Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Purbalingga Drs. Yonathan Eko Nugroho, M.Hum
Sebelumnya Dinhubkominfo Kabupaten Purbalingga telah menerima Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 588 Tahun 2016 tentang Penerima Penghargaan Wahana tata Nugraha (WTN) untuk Pemerintah Kabupaten / Kota.
” Meskipun Purbalingga sebagai kota kecil kita bisa berprestasi, khususnya dibidang ketertiban lalu lintas angkutan jalan” ujar Yonathan usai menerima penghargaan di Jakarta

Penghargaan yang diterima Purbalingga berupa Plakat dan Piala WTN, hal merupakan pengakuan pemerintah pusat atas prestasi kinerja penyelenggaraan ketertiban dan manajemen lalu lintas selama tahun 2016 kategori kota kecil.

Yonathan mengatakan penghargaan yang diterima Kabupaten Purbalingga mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2016 Kabupaten Purbalingga menerima penghargaan dalam bentuk plakat, sedangkan untuk tahun ini kita menerima piala.

wtn-2

Hal ini membuktikan adanya peningkatan kinerja dibidang perhubungan, lalu lintas dan trasportasi jalan, terbukti dengan dilaksanakannya beberapa kegiatan pendukung sepertti pembinaan petugas parkir, pembentukan forum lalu lintas angkutan jalan serta pengadaan sarana dan prasarana serta fasilitas jalan.
Penghargaan yang diterima juga tidak luput dari adanya dukungan dan kedisiplinan masyarakat selaku pengguna jalan, sehingga tercipta ketertiban, keteraturan dan kenyamanan berlalu lintas di kota Purbalingga (*)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Memasuki Tahun Politik Waspadai Berita Hoax

Memasuki tahun politik dan semakin dekatnya pemilihan umum untuk memilih presiden dan wakil presiden serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *