Home / Kaligondang / Kepala Desa Slinga Lantik 9 Perangkat Desa

Kepala Desa Slinga Lantik 9 Perangkat Desa

Sebanyak sembilan orang perangkat Desa Slinga Kecamatan Kaligondang dikukuhkan. Acara Pengambilan sumpah dan pelantikan / pengukuhan perangkat Desa Slinga ini berlangsung di Aula Kantor Desa Slinga, kamis 13 Juli 2017.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Desa Slinga Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga, Chaelani. Turut menyaksikan dan hadir pada acara pelantikan Camat Kaligondang, Kapolsek Kaligondang dan Danramil 02 Kaligondang

Perangkat Desa yang dikukuhkan kembali masing-masing : Wagianto Kaur Pemerintahan dilantik menjadi Kepala Seksi Pemerintahan. Miswan jabatan lama Kaur Pembangunan di lantik menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan. Jalal PTL Kematian dilantik menjadi Kepala Seksi Pelayanan.

pelantikan slinga

Amin Hiblulloh Kepala Urusan (Kaur) Umum dilantik menjadi Kaur  Tata Usaha dan Umum. Sriwati Kaur Kesejahteraan Rakyat dilantik menjadi Kaur Keuangan. Khamid Kaur Keuangan dilantik menjadi Kaur Perencanaan.

Budiono, Kepala Dusun (Kadus) 2 dikukuhkan kembali menjadi Kadus 2.  Ruwandi dikukuhkan kembali menjadi Kadus 3. Dan Sudiro, PTL Keamanan menjadi staf Tata Usaha dan Umum.

Dengan demikian, sesuai dengan ketentuan Peraturan Desa Slinga Nomor 03 Tahun 2017 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa Slinga Kecamatan Kaligondang, di Desa Slinga  terdapat 2 perangkat desayang masih kosong, yaitu Sekretaris Desa dan Kadus 1. (*Ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Taman Gembrungan Desa Selakambang

Taman Gembrungan berada di Dusun 5 (Dusun Gembrungan) Desa Selakambang Kecamatan Kaligondang Purbalingga.  Dari alun-alun …

5 comments

  1. Assalaamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.
    Nama saya Rohaidi Adnan dari Singapura. Tujuaan saya menulis ini dengan harapan dapat bertemu kembali saudara mara yang telah lama tidak bertemu. Ibu bapa saya berasal dari Jawa Tengah, Ibu berasal dari Desa Slatri dan bapa berasal dari Desa Slinga. Kedua dua telah kembali keRahmatullah. Kali terakhir saya ke Desa Slinga ialah pada tahun 1981, kurang lebih 37 tahun yang lalu.
    Bapa saya ada saudara adik beradik diSlinga, dan kemungkinan mereka pun sudah meninggal dunia. Tapi apa yang saya sangat harapkan ialah waris waris mereka.
    Mereka adalah Subehi, Mahmud, Bariyah (Allahyarham). 3 adik adik kepada bapa saya (Allahyarham Adnan Ahmad).
    Saya sangat sangat berharap kepada sesiapa yang dari Desa Slinga yang mengenali mereka atau warisnya menghubungi saya agar dapat niat saya dapat ketemu.
    Sila hubungi saya melalui telephone atau WhatsApp dinombor ….. +xxxx
    Mohon Ribuan Terima Kasih.
    Rohaidi Adnan.

    • Wa’alaikumssallam…
      Bersyukur dan turut berbahagia apabila melalui website ini bisa mempertemukan antar saudara…
      Informasi dari salah satu perangkat Desa Slinga, nama-nama yang disebutkan / dicari sudah meninggal dunia. Tapi Saudara dan anak-anaknya masih ada….

      • Alhamdulillah…. Pencarian yang selama ini akan berhujung juga… Waris keluarga telah dapat kami hubungi … dan InsyaAllah satu pertemuan telah di atur pada tanggal 19 Maret nanti …. Terima kasih dari kami sekeluarga di Singapura, di atas segala bantuan yang telah di berikan oleh Admin “ibar”. Semoga Allah SWT membalasnya dengan sebaik baik balasan… Aamiin..

  2. Arief Rahmat Hidayat

    Subhanallah…Alhamdulillah…
    Ikut berbahagia, akhirnya Website ini ikut andil dalam mempersatukan dua keluarga yang terpisah jauh….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *