Home / Teknologi Informasi / Dinkominfo Purbalingga Rilis Web Setda

Dinkominfo Purbalingga Rilis Web Setda

Dinkominfo Kabupaten Purbalingga pada tahun 2020 ini merilis website resmi untuk Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Purbalingga. Sehingga sampai dengan tahun 2020 seluruh OPD di Kabupaten Purbalingga termasuk Kecamatan dan Kelurahan sudah memiliki website resmi sendiri-sendiri.

Disampaikan oleh Kepala Bidang Informatika Dinkominfo Purbalingga, Heri Sutito bahwa pengelolaan website Setda dilakukan oleh 8 admin masing-masing 1 orang perwakilan dari Bagian Humas, Bagian Umum, Bagian Hukum, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Organisasi, Bagian Perekonomian, Bagian Pemerintahan dan Bagian Layanan Pengadaan.

Seluruh admin tersebut telah mendapatkan bekal tentang pengelolaan website melalui pelatihan yang diselenggarakan oleh Dinkominfo pada hari Kamis, 5 Juni lalu.

Selanjutnya Kabid Informatika berharap melalui website resmi Setda yang dapat diakses dengan alamat setda.purbalinggakab.go.id ini informasi mengenai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Bagian Setda dapat terpublikasikan secara cepat.

Informasi berkala, informasi setiap saat dan informasi serta merta sesuai ketentuan jenis informasi yang ada pada Undang Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik juga harus dipublish oleh admin, ungkap Heri.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Cara Posting Berita Pada Website

Untuk menampilkan informasi pada website dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan menambahkan “POST” dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *