Home / Kuliner / Rumah Makan Yosi Mandiri Selalu Dihati

Rumah Makan Yosi Mandiri Selalu Dihati

Dari sekian  banyak  rumah makan  yang bertebaran  di Purbalingga  tercinta.

“Rumah  Makan Lesehan Yosi Mandiri” yang beralamat di Jalan DI Panjaitan Nomor 98 atau Depan Kantor Kementerian  Agama  Purbalingga  Jawa Tengah, selalu dihati.

Apalagi saat malam minggu,  cuaca cerah ditambah lagi bertepatan  dengan liburan  sekolah,  “Yosi Mandiri” menjadi salah satu pilihan  bagi keluarga  maupun pasangan muda mudi untuk  menikmati  kuliner dengan berbagai pilihan menu.

Berbagai menu makan seperti ayam ,  bebek,  nila, lele,  rica-rica, sop, nasi goreng, cap cay,  udang,  jamur dan aneka tumis tersedia  dengan aneka variasi olahan.

Juga tersedia  aneka  minuman  dan menu paket hemat  dari mulai harga 10ribu 500rupiah untuk satu paket makan terdiri dari nasi, ayam goreng,  lalap,  sambal dan teh hangat  / dingin.

Disamping harganya yang pas dan hemat,  soal rasa  tidak usah diragukan  lagi,  rasanya  makanannya nikmat dan mantap.

Sebagai pelengkap fasilitas tersedia layanan free Wi-Fi  yang bisa  digunakan  oleh pengunjung sembari menunggu pesanan makanan. (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Sarapan Pagi di Kota Asri ya Gudeg Bu Nani

Kali kedua berkesempatan sarapan pagi “Gudeg” di rumah Ibu Nani di Wonosobo Kota Asri, saya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *