Home / Pemerintahan / Sukseskan Pilgub Jateng, Minggu Besok PPK Kaligondang Nanggap Thek-Thek di Bendung Slinga

Sukseskan Pilgub Jateng, Minggu Besok PPK Kaligondang Nanggap Thek-Thek di Bendung Slinga

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kaligondang mengajak warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kaligondang untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang.

Berbagai upaya untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 dilakukan oleh PPK Kaligondang, diantaranya dengan nanggap thek-thek di Bendung Slinga yang berada di Desa Slinga Kecamatan Kaligondang.

Rencananya grup thek-thek Irama Sabuk Wulung dari Desa Kaligondang akan tampil pada pelaksanaan Sosialisasi Pilgub Jateng hari Minggu besok (18/3) mulai jam 9 pagi sampai jam 12 siang.

Sebelumnya PPK Kaligondang juga kerap melaksanakan kegiatan sosialisasi Pilgub dengan memanfaatkan forum pertemuan warga seperti kelompok pengajian, kelompok pemuda, PKK Kecamatan dan PKK Desa.

Selaras dengan PPK Kaligondang, 18 Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di wilayah Kecamatan Kaligondang juga secara intensif memberikan sosialisasi pelaksanaan Pilgub Jateng kepada warga Desa masing-masing dengan mendatangi tiap-tiap pertemuan RT dan RW.

Adapun materi sosialisasi yang disampaikan diantaranya mengenai waktu pelaksanaan Pilgub Jateng, tahapan Pilgub yang sedang berjalan, pengenalan nama pasangan calon serta memotivasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.(*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri.
Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca.
Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Menariknya Mutasi Sekdes di Purbalingga

Dibalik ramainya pemberitaan di media sosial, televisi dan pemberitaan online tentang OTT di Kabupaten Purbalingga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *