Home / Event Purbalingga / Berburu Hadiah di Stand Expo Hari Jadi Purbalingga

Berburu Hadiah di Stand Expo Hari Jadi Purbalingga

Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga yang ke 187, Pemerintah Kabupaten Purbalingga menyelenggaraka. Pameran Inovasi dan Expo yang berlangsung mulai kemarin, hari Kamis (14/12/17) sampai dengan hari Minggu (17/12/17).

Dari puluhan stand Expo yang ada, banyak informasi yang dapat kita peroleh, mulai dari informasi mengenai kinerja, program, kegiatan dan prestasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan  instansi.

Serta informasi mengenai  pelayanan publik, potensi Daerah dan inovasi yang dilakukan oleh OPD di Kabupaten Purbalingga.

Expo hari jadi kali ini, terlihat berbeda dengan penyelenggaraan expo tahun-tahun tebelumnya.  Terlihat lebih rapi dan banyak inovasi yang ditampilkan serta kreatifitas masing-masing stand semakin tampak.

Berburu Souvenir di Stand Expo Hari Jadi Purbalingga

Bahkan expo kali ini semakin banyak stand yang menyediakan souvenir yang dibagikan untuk para pengunjng yang datang.

Di depan pintu masuk expo, disebelah kiri ada stand PKK Kabupaten Purbalingga, dengan mengisi buku tamu dan menuliskan saran untuk stand ini kita akan mendapat souvenir gratis dan saya mendapat pisau dapur cantik yang bisa digunakan untuk membuag garnis.

Maju sedikit, disebelah kanan ada stand BKK Kabupaten Purbalingga, untuk mendapatkan souvenir di stand ini kita hanya diminta untuk mengisi buku tamu dan mengambil kupon yang berisi jenis sojvenir yang disediakan seperti blocknote, kalender, pisau dapur dan mug.

Disampingya, ada stand PDAM Purbalingga yang menyediakan air mineral produksi Purbalingga “Banyuku” yang dibagikan gratis kepada pengunjung dan dengan mengisi buku tamu kita akan diberi kesempatan untuk mengambil kupon hadiah.

Didepan stand PDAM ada stand OPD Inspektorat yang menyajikan game lempar bola berhadiah mug dan stiker anti korupsi.

Belok kanan disebelah Kiri ada stand KPP Pratama, kita bisa berselfi dan mengunggah foto selfi melalui Instagram atau facebook  mention dan beri tagar  #KPPPratamaPurbalingga untuk mendapat souvenir berupa handuk, mug maupun bantal.

Maju sedikit, disebelah kanan ada stand RSUD dan stand Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah yanng memberikan  kuis pertanyaan seputar pelayanan publik yang diselenggarakan,  berhadiah aneka souvenir.  Disebelahnya ada stand Dinas Perhubugan yang memberikan hadiah berupa kalender 2018.

Maju sedikit, ada stand Pos Indonesia, pengunjung bisa berfoto selfi dan mengunggah foto melalui facebook atau instagrqm mention dan beri tanda tagar #PosIndonesia untuk mendapatkan souvenir berupa mug, pulpen atau souvenir cantik lainnya.

Mumpung masih ada kesempatan,,, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Expo Hari Jadi Purbalingga di GOR Goentur Darjono Purbalingga.  (*ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Ini Jadwal Bintek KPPS se Kecamatan Kaligondang

Setelah dilantik pada tanggal 27 Mei lalu, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Gubernur dan …

5 comments

  1. Dapat 1 handuk. 4 kalender, 2 pisau dapur, 3 mug, 1 tempat sendok, 1 tempat minum, 1 pulpen, 1 USB LED, 2 blocknote

  2. ..saya dapet kalender 1, 1 USB LED dan pulpen 1 pcs, untuk kupon yg lain hanya ucapan terimakasih.

  3. Terimakasih mba ibar udh bareng kita ke exponya.
    Kalau ga sama mba ibar pasti standnya cuman di lihat bentar sambil lewat.
    Karna bareng mba ibar jd ikut asik berburu souvenir, aku dpt 1 mug, 2 gelas, 3 kalender, 1 pin, sama blocknote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *