Home / Catatan Perjalanan / Bila yang Baik Meninggalkan, maka Yakinlan Yang Lebih Baik Akan Menghampiri 

Bila yang Baik Meninggalkan, maka Yakinlan Yang Lebih Baik Akan Menghampiri 

Hari ini kita berkumpul dalam formasi lengkap, semoga bukan untuk yang terakhir kali. Sudah menjadi sunatulloh bahwa ada pertemuan ada perpisahan. Ada yang datang, ada yang pergi. Dulu kita tidak saling mengenal, dipertemukan dengan Latar belakang berbeda beda. Sampai akhirnya kita merasa ada ikatan persaudaraan yang kuat. Kita sudah seperti saudara, tidak ada jarak, tertawa bersama, bahagia bersama, kerja keras bersama bahkan  bekerja ikhlas bersama

Sampai saatnya, tanggal 3 Januari kemarin garis hidup menentukan lain. Sebagian dari kita harus menerima amanah baru, ditempat yang baru. Ketika Allah mengambil yang baik dari kita, maka yakinlan yang lebih baik akan menghampiri kita.

bersama-bidang-kominfo

Untuk semua teman dan saudaraku di Bidang Kominfo, terimakasih sudah menjadi bagian perjalanan hidup dan team work yang super duper solid selama ini.

Tahun 2016 tahum yang istimewa biat saya, banyak hal baru yang kita peroleh ditahun 2016, dari mulai pembemtukan Agen Perubahan Informatika (API), pendaftaran desa.id, review website setiap bulan, yang sebelumnya tidak direncanakan pada program kegiatan Bidang Kominfo Tahun 2016. Tawaran dadakan dari Direktorat Pemberdayaan Informatika yang kita tangkap dan membawa hubungan berkelanjutan yang menyenangkan, melebar ke Direktorat eBussines. Membawa silaturahmi dengan teman API pegiat IT Desa.
Meski baru 15%  Desa yang mempunyai website desa.id. Sungguh ini capaian yang luar biasa dari tim solid Bidang Kominfo, mengingat kegiatan ini tidak ada nggaran khusus dan tidak masuk target kinerja Bidang Kominfo. 
Bahkan di bulan bulan terakhir kita mendapat suport dari Pak Dosen Mulki Indana Zulfa, yang turut mereview website desa dan membuatkan portal Desa.

Terimakasih yang setulus tulusnya, untuk Pak Menteri ESDM mas Kristianto Sardi yang sudah menyelesaikan administrasi 11 kegiatan. Terimakasih buat Pak Oyong yang selalu setia melayani tamu di LPSE. Terimakasih buat mas Aan dan mas Eko yang setia setiap saat ngrumat server.
Terimakasih buat mbekayu Apri, mba Rinta, miss kelles mba Anti : Bersama mbekayu2 semua kita selalu bahagia.

Terimakasih juga buat lik topik atas bantuan teknisnya.

Mohon maaf kepada pak Kabid dan Pak Sigit Budhi Djatmika serta teman2 Kominfo semua, bila banyak hal yang menyinggung perasaan, menyakiti hati dan tidak sesuai dengan harapan 

Kebersamaan kita sangat istimewa, banyak hal yang patut disyukuri. Semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga. 

Semoga kedepan  segalanya lebih baik, semoga kita bisa memberi warna dan bisa memberi nilai manfaat dimanapun kita berada.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Ini Modal Utama Seorang Penulis

Tulisan ini terutama saya dedikasikan untuk teman-teman admin website Desa, Sering kali kita tidak membuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *