Home / Covid-19 / Gunakan Sosmed Griya Aglonema Denox Purbalingga Banjir Orderan

Gunakan Sosmed Griya Aglonema Denox Purbalingga Banjir Orderan

Memanfaatkan platform sosial media yang ada, Griya Aglonema Denox yang beralamat di Desa Lamuk Rt. 20 Rw. 10, Kecamatan Kejobong Purbalingga Jawa Tengah kebanjiran orderan setiap harinya.

Meski hanya menggunakan akun sosial media dan tidak menggunakan situs khusus jual beli online namun peminat dan pembeli aglonema di Griya Aglonema Denox tak putus-putus setiap harinya. Pembelinyapun beragam dan hampir dari seluruh Indonesia.

Melalui Chanel Youtube “Griya Aglonema Denox”, akun facebook “En Denox” dan akun Instagram “varash_purbalingga” Eni Wahyuningsih pemilik Griya Aglonema Denox kerap memposting berbagai jenis tanaman  yang dijualnya. Selanjutnya transaksi penjualan akan dilakukan melalui WA  atau telpon ke nomor 085 227 648 648.

Berawal dari kecintaannya dengan tanaman hias khususnya Aglonema, Eni bersama suaminya Nasim merintis bisnis tanaman hias Aglonema sejak 1,5 tahun yang lalu.

Sebelum memanfaatkan Smart Phone dan sosial media, Eni menjual tanamanya kepada pemburu tanaman. “Alhamdulillah setelah memanfaatkan sosial media dan HP Pintar omset penjualanya meningkat, pembelinyapun tidak hanya dari Purbalingga saja melainkan banyak juga pembeli dari luar Kota dan luar Pulau seperti  dari Makasar, Tidore, Jakarta, Jogjakarta, Merauke dan lainnya”, kata Eni.

Eni Wahyuningsih ditengah-tengah Aglonema yang dipajang di Griya Aglonema Denox

Meski pengiriman sampai ke luar pulau namun kualitas tanaman hias dari Griya aglonema Denox tetap terjaga, karena  menggunakan teknik khusus dalam pengepakan barang sehingga barang tidak rusak. 

Griya Aglonema Denox semakin maju dan semakin dikenal  disaat pandemi Covid19 dimana booming Aglonema dan tanaman hias semakin diminati banyak orang sebagai hobi baru yang ditekuni  ketika aktifitas dan waktu dirumah semakin banyak.

Paket tanaman hias yang akan dikirim kepada pembeli

Setidaknya ada 30an jenis aglonema yang dijual di Gria Aglonema En Denox dengan harga yang bervariatif.  Berbagai jenis aglonema yang dijual diantaranya Aglonema Heng-heng indukan dengan harga 150ribu, Twingkel indukan 150ribu, Red Sumatra 100 hingga 500ribu, Red Panama 400 hingga 500ribu, Rubi Pink 100 hingga 400ribu, Rubi hijau 75 hingga 200ribu, Suksom Jaipong 400 hingga 500ribu, Red Stardust 300 hingga 400ribu, Kresna 300 hingga 400ribu.  Kanza dibandrol senilai 700ribu hingga 2juta, Dut Three Colour 350 hingga 500ribu, Bidadari 400 hingga 600ribu, Mahasety 400 hingga 600ribu, dan Romantic love dengan kisaran harga antara 600 hingga 2juta rupiah.

Selain berbagai jenis aglonema juga tersedia berbagai jenis Caladium dan tanaman hias lainnya dengan harga hanya puluhan ribu rupiah. (*)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Cara Membuat Tugas Pada Google Classroom

Setelah kita membuat materi yang dibagikan ke kelas google classroom, selanjutnya kita akan mempelajari cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *