Home / Berita / Sholat Subuh Berjamaah Mendatangkan Keberkahan

Sholat Subuh Berjamaah Mendatangkan Keberkahan

Melaksanakan Sholat subuh secara berjamaah mendapat keberkahan hidup dari Allah SWT, hal ini disampaikan oleh Plt Kemenag Purbalingga, Achmad Muhdir pada saat memberikan tausyiah setelah sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan oleh Bupati  Purbalingga bersama forkompimda, kepala OPD, Camat & forkompimcam Kaligondang serta warga desa Penolih di Masjid Thoriqotussallam, Rabu 1/2/2017.

subuh-berjamaah

subuh-berjamaah2Lebih lanjut, Achmad Muhdir menyampaikan “Berkah kadang ditafsirkan bertambahnya rizki, bertambahnya anak, sejatinya makna keberkahan adalah bertambahnya kebaikan.

Apa artinya bertambah kekayaan jika itu menjadikan kita pelit, menghabiskan waktu dan disibukandengan urusan dunia.

Harta yang berkah adalah harta yang memberikan manfaat bagi banyak orang, membuat kita semakin ringan untuk  beramal, bersedekah dan  membantu orang lain.

Selain keberkahan, sholat subuh berjamaah juga mendatangkan kebaikan seperti orang yang mendirikan sholat sepanjang malam

Sedangkan mengerjakan sholat sunah 2 fakaat sebelum sholat subuh membawa kebaikan seperti dunia dan seisinya”.(*Budhe)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Memasuki Tahun Politik Waspadai Berita Hoax

Memasuki tahun politik dan semakin dekatnya pemilihan umum untuk memilih presiden dan wakil presiden serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *